Sabtu, 30 April 2011

BANGUNAN LOKASI SYUTING A.N.JELL






Annyeonghaseo...........
Hai semua,,,,,,kita lihat lihat yuk lokasi syuting YOU ARE BEAUTIFUL

1. Gongseri Catholic Church terletak di daerah Chungcheongnam-do. Untuk sampai kesini memerlukan waktu kurang lebih satu setengah jam dengan kereta dari kota Seoul. Dibangun tahun 1894 di bukit Gongseri, katedral ini merupakan katedral kedua tertua dan merupakan aset budaya nomor 144 di Chungcheongnam-do. Gereja ini seluas 4626 kaki persegi dan dilengkapi museum, ruang pertemuan dan banyak lagi. Di halamannya terdapat tiga kuburan martir bersaudara, Bak Ui Seo, Won Seo, dan Ik Seo.




2. The Garden of Morning Calm Lokasi saat Go Mi Nyeo rekaman video musiknya, lokasi dimana Hwang Tae kyung dan Yoo He yi kiss dan berbagi cincin, dan juga saat Mi Nyeo mengenakan busana wanita. The Garden of Morning Calm adalah taman yang ditata secara artistik dengan latar belakang gunung Chukryeongsan. Taman ini dibuka sejak Mei 1996 sampai sekarang. Terbuka untuk umum, cocok untuk santai dan rekreasi keluarga. Juga sering dipakai untuk syuting drama dan film.


3. Dari tempat yang penuh dengan nilai spiritual, kita meluncur ke asrama A.N.JELL di daerah Panyu, Korea. Ternyata asramanya itu dibuat khusus untuk kepentingan syuting salah satu drama terbaik Korea ini. Desain interiornya diisi oleh barang-barang berkualitas tinggi dari DesignTinTop, jadi wajar kalau interiornya kelihatan elegan dan mewah.






4. kantor manajemen A.N.JELL. Kantor ini sejatinya adalah milik Simone, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain asal Korea dan memiliki banyak cabang di negara lain, seperti Amerika Serikat dan Hongkong. Lokasi kantor ini juga berada di daerah Panyu, Korea.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar