Sabtu, 30 April 2011

FULLHOUSE sebagai obyek wisata di KOREA

Annyeonghaseo,,,,,jonen iis imnida ^^ hehehe

Assalammualaikum...hai para pecinta film korea, tentu kalian masih inget kan dengan drama korea FULLHOUSE yang diperankan oleh RAIN sebagai lee young jae dan SONG HYE KYO sebagai han ji eun. Rumah tempat mereka syuting yang berada di icheon. Tidak seperti lokasi syuting lainnya di Korea, ini adalah sebuah rumah yang sebenarnya. Sebagian besar terbuat dari kayu, rumah ini, yang merupakan rumah liburan milik swasta, biaya kira-kira setara dengan satu juta USD yang akan dibangun. Properti depan pantai terlihat keluar ke perairan terbuka, dengan pemandangan elegan yang dapat digunakan pada kartu pos manapun. Banyak penggemar miniseri membuat ziarah ini pulang sekarang terkenal. lokasi wisata terdekat termasuk Jogak (patung) Park di Pulau Modo; jembatan menghubungkan kedua pulau.


sekarang rumah itu telah menjadi tempat wisata bagi para remaja yang ingin berlibur. dengan biaya tiket sebesar 5000 won untuk dewasa dan 3000 won untuk remaja. Yuks kita lihat bagai mana arsitektur rumah young jae dan ji uen!!!





kalo yang ini adalah interior rumahnya....










kao yang ini eksterior rumahnya yang langsung manghadap ke pantai, view yang memang paling terkenal dari rumah ini adalah pantai, wah keren ya,,,












Tidak ada komentar:

Posting Komentar